Sabtu, 09 Juni 2012

Mimpi Mama Meninggal

Malam ini akubermimpi yang tidak pernah aku bisa siap di dalam kehidupan nyata, 'Mama meninggal' . . sedihnya aku waktu itu, dimana aku tidak bisa datang pas waktu Mama meninggal. Hanya kesedihan dan air mata yang bisa aku curahkan di waktu yang tak pernah ingin aku lewati.
Mama , maafkan sgala kesalahan anakmu ini, jika selama ini membuatmu susah. sampai saat ini aku belum bisa membalas semua kebaikanmu..
dan harapanku pada tuhan,,,  =========
ya tuhan....  berilah aku kesempatan untuk membahagiakan Mama, ijinkan aku bisa membuatnya bangga.. dan bisa menjadi seperti apa yang diharapkanya..
Amin

Berikut adalah beberapa fersi ramalan mimipi tentang Ibu ..

Bermimpi meminta izin hendak pergi ke suatu tempat kepada orangtua. Artinya, kita harus bijaksana dalam menghadapi kemungkinan / peristiwa yang akan terjadi.
Bermimpi diajar oleh orangtua. Artinya, akan mendapatkan kehormatan.
Bermimpi melihat atau bertemu orangtua. Artinya, kehidupan kita akan membaik dan direstui oleh orangtua.
Bermimpi melihat orangtua yang sudah meninggal. Artinya, akan mendapatkan rejeki yang besar. Bisa juga merupakan peringatan agar kita tidak bertindak ceroboh.
Bermimpi melihat gambar atau foto almarhum orangtua. Artinya, akan ada bantuan dan terbebas dari kesulitan.
Bermimpi bertemu ayah / bapak. Artinya, akan mendapatkan kegembiraan.
Bermimpi melihat ibu. Artinya, akan dikaruniai kebahagiaan.
Bermimpi berpesan kepada ibu. Artinya, akan menerima ketinggian derajat.
Bermimpi mendengar suara ibu. Artinya, akan menerima berita berharga.
Bermimpi kehilangan ibu. Artinya, kita akan merasa berdosa karena suatu hal.
Bermimpi melihat ibu yang sedang berduka atau bersedih. Artinya, akan terlibat dalam kesulitan orang lain.
Bermimpi melihat ibu sedang menghibur anak-anaknya. Artinya, akan mendapatkan keberuntungan / kebahagiaan.
 Dalam ilmu psikologi jika memimpikan ibu sendiri berarti memiliki hubungan yang baik dengan ibu.
Tapi bermimpi tentang ibu dapat juga berarti anda merasa takut tidak bisa menjadi dewasa dan mandiri dalam hal emosi.
Mimpi ini juga bisa berarti peringatan agar anda segera berhenti karena berada di jalur yang salah.
Melihat seorang ibu yang bahagia bersama anaknya: seseorang yang tidak beruntung akan datang mengganggu.
Memimpikan ibu yang telah meninggal dunia: anda telah melakukan pekerjaan yang besar, mimpi ini juga bisa menjadi peringatan tindakan buruk yang mungkin akan anda lakukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar